10 Mei 2019 08:50

Pengasuh `Royal Baby` Archie Digaji 1,3 M

MyPassion
PANGERAN Harry menggendong sang royal baby, Archie, didampingi Megan Markle. (AFP)

PANGERAN Harry dan istrinya Meghan Markle telah dikaruniai seorang putra. Namanya Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Archie adalah nama tradisional Inggris. Memiliki arti sama dengan nama Archibald. Berarti tulus dan berani. Meski tak dijelaskan apakah Archie sebagai panggilan dari Archibald atau memang hanya Archie.

Harrison berarti son of Harry atau putra Harry. Sedangkan, Mountbatten-Windsor merupakan nama khas yang telah beberapa kali digunakan sebagai nama belakang sederet anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Sementara Meghan Markle dan Pangeran Harry menikmati waktu pribadinya bersama sang 'royal baby', keduanya dikabarkan tengah mencari pengasuh. Sang Duchess of Sussex disebut menginginkan pengasuh yang berasal dari Amerika Serikat untuk putranya.

"Meghan dengan jelas mengatakan pada perekrut bahwa ia lebih memilih pengasuh dari Amerika Serikat daripada Inggris. Ia ingin pengasuhnya merasa menjadi bagian dari keluarga dan bukan staf," ungkap sumber seperti dikutip dari Dailymail.

Meghan Markle dan Pangeran Harry disebut tengah mencari pengasuh laki-laki. Dan gaji yang akan diterima sang pengasuh pun cukup fantastis.

"Mereka membuka kesempatan untuk pengasuh pria. Ia akan mendapatkan gaji sekitar GBP 70 ribu per tahun (Rp 1,3 miliar), tergantung dengan pengalaman," lanjutnya.

Nantinya, kandidat akan langsung diwawancara oleh Meghan Markle dan Pangeran Harry. Jika diterima, ia akan menetap bersama pasangan kerajaan tersebut di Frogmore Cottage, Kastel Windsor dan diberi tanggung jawab untuk menyetir mobil.(*)

Kirim Komentar