09 Mei 2019 15:57

Pemkab Minahasa Teken MoU dengan Investor China

MyPassion
ROR bersama Wang Hai King sepakat menjalin kerja sama ditandai dengan penandatanganan MoU bersama, Selasa (7/5) lalu.(Dok Humas)

MANADOPOSTONLINE.COM—Berbagai upaya terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Minahasa guna meningkatkan kualitas sumber daya manusianya. Yang teranyar, Bupati Minahasa Royke O Roring menggandeng investor asal Tiongkok.

Dikatakan Bupati, pendandatanganan MoU ini terkait dengan program pelatihan bakat terampil yang akan dilaksanakan Pemkab Minahasa bersama Consellor Suzhou University serta PT Citi.

“Yang nantinya melibatkan para siswa maupun mahasiswa di Minahasa. Ini jadi upaya untuk generasi penerus Minahasa, bisa memiliki keterampilan  dalam berbagai bidang. Yang pasti ke depannya jumlah SDM yang berpendidikan serta memiliki skill dapat bertambah," jelas ROR sapaan akrabnya, di sela penandatanganan bersama dengan Mr Liang Qi Vice selaku Consellor Suzhou University dan Mr Wang Hai King selaku Direktur PT Citi.

Penandatangan MoU ini juga disaksikan Pimpinan dan Anggota DPRD Minahasa usai Rapat Paripurna di Ruang Sidang DPRD, Selasa (7/5) lalu.

Setelahnya, Bupati mengajak para investor meninjau langsung lokasi pembangunan rumah sakit di Kelurahan Tonsaru, Kecamatan Tondano Selatan didampingi Sekkab Minahasa Jeffry Korengkeng SH MSi, Camat Tondano Selatan Robert Ratulangi SPd MM serta Investor dari China Mr Liang Qi Vice dan Mr Wang Hai King.(tr-03/jul)

Kirim Komentar