07 Mei 2019 14:05

Putra Tondano Pante Didapuk Pimpin Polsek Kelapa Gading

MyPassion
Kompol Jerrold Hendra Kumontoy SIK, saat dilantik sebagai Kapolsek Kelapa Gading, Polres Jakarta Utara. (Istimewa)

MANADOPOSTONLINE.COM—Berbekal prestasi dan disiplin ilmu, putra Tondano ‘Pante’ Kompol Jerrold Hendra Kumontoy SIK, dipercaya menjabat Kepala Kepolisian Sektor Kelapa Gading, Polres Jakarta Utara. Mantan Kepala Detasemen Gegana (Kaden Gegana) PMJ (Polda Metro Jaya) lulusan Sespimmen 57 ini, resmi dilantik Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Budi Herdi Susianto di Jumat (3/5) lalu.

Kumontoy yang sebelumnya menjabat Kaden B Satintelmob Korbrimob Polri ini, pernah menangani beberapa kasus di Jakarta seperti teror bom di Sarinah Thamrin dan pembebasan sandera di Pondok Indah. Juga pernah menjadi ajudan Ketua DPR RI Agung Laksono.

Putra kawanua kelahiran Tomohon 22 Februari 1979 ini, sebelumnya juga pernah berdinas pada saat Pama di Korbrimob melaksanakan operasi di Aceh dan Papua. Tempatnya bertugas tersebut di satuan Gegana Brimob Polda Metro Jaya (PMJ) menjadikannya sebagai personil Polri yang selalu sigap dalam menangani setiap tugas yang diemban.

“Ini adalah amanah. Saya akan berusaha untuk menjalankannya. Sebisa mungkin untuk memberikan rasa aman dan tentram kepada warga,” kata Kumontoy.

Sebagai Kapolsek Kelapa Gading yang kerap disebut wilayah ‘Kepala Naga’, ia berjanji memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat. “Saya akan mengoptimalkan semua aparatur untuk menjaga dan memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat Kelapa Gading,” tutupnya.(mpo)

Kirim Komentar