07 Mei 2019 08:31

Putra Pertama Urutan Ketujuh Tahta Kerajaan Inggris

MyPassion
PANGERAN Harry dan Meghan Markle. (AFP Photo)

PANGERAN Harry dan Meghan Markle baru saja dikaruniai anak pertama. Sang putra lahir dalam keadaan sehat dengan berat 3,3 kg. Dengan kelahiran putra pertama Harry dan Meghan, ia menggeser urutan tahta pamannya, Pangeran Andrew, dan menempati posisi ketujuh di bawah Pangeran Harry. Berikut urutan lengkapnya:

Urutan tahta pertama masih ditempati oleh Pangeran Charles. Diikuti oleh putra pertamanya dengan Putri Diana, Pangeran William. Di urutan ketiga ditempati oleh Pangeran George, disusul oleh sang adik, Putri Charlotte di urutan keempat, dan Pangeran Louis di urutan kelima. Pangeran Harry menempati urutan keenam, diikuti sang putra yang baru lahir, dan Pangeran Andrew di urutan kedelapan.

Sementara urutan kesembilan ditempati oleh Putri Beatrice dan yang kesepuluh ditempati oleh Putri Eugenie. Namun, putra pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle tak akan mendapatkan gelar pangeran. Nantinya, ia akan mendapatkan gelar Earl of Dumbarton.

Kabar bahagia kelahiran putra pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry disampaikan melalui akun Instagram resmi @royalsussex. Hingga kini, keduanya masih belum mengungkap nama sang buah hati.(gnr)

Kirim Komentar