06 Mei 2019 17:05

ROR: Ayo Bersatu, Jadikan Minahasa Makin Hebat

MyPassion
Royke Roring

MANADOPOSTONLINE.COM---Tahapan Pemilu hampir sepenuhnya berakhir. Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Minahasa meminta kepada seluruh partai politik, calon legislatif dan juga masyarakat untuk kembali bersatu.

Hal itu disampaikan Bupati Minahasa Ir Royke Roring Jumat (3/5), usai pleno rekapitulasi di Kantor KPU Minahasa. Dirinya meminta warga Minahasa untuk bersatu pasca pelaksanaan Pemilu. Bersama menerima dan mengawal, hasil pesta demokrasi serta melanjutkan kembali aktivitas keseharian di Tanah Toar Lumimuut.

"Syukur pleno sudah berjalan dengan lancar tanpa ditemui kecurangan. Saya imbau warga untuk menerima hasil Pemilu ini, walaupun kita sempat berbeda dalam menentukan pilihan masing-masing.  Tentunya, banyak terima kasih juga kepada Kapolres Minahasa Denny Situmorang dan Dandim Slamet Rahardjo yang memimpin langsung pengamanan pleno ini. Serta kepada penyelenggara, KPU dan Bawaslu. Utamanya rakyat Minahasa yang sudah ambil bagian, mari kita kembali bersatu, bangun terus Minahasa jadi lebih hebat,” ungkap ROR sapaan akrabnya.

Sementara itu, Ketua KPUD Lord Arthur Malonda SPd mengungkapkan syukur atas rampungnya pleno terbuka baru-baru ini. “Bersama kita sudah jalani penghitungan selama 4 hari ini. Dengan memanjatkan syukur pada tuhan yang maha kuasa, kami menetapkan hasil perolehan suara Pemilu di Minahasa. Dihadiri para saksi paslon, parpol dan perorangan dan Bawaslu,” ungkap Malonda didampingi jajaran Komisioner KPU dan Bawaslu Kabupaten Minahasa.(tr-03/jul)

Kirim Komentar