06 Mei 2019 08:23

Jangan Ada Konvoi Usai Pengumuman KPU

MyPassion
Benny Bawensel

MANADOPOSTONLINE.COM—Pasca berakhirnya tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2019 di Manado, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel berharap, masyarakat tetap jaga kamtibmas dan tidak ada arak-arakan atau konvoi massa.

“Dalam rangka menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di Manado, memasuki tahapan penetapan calon presiden dan calon wakil presiden, DPD, DPR RI, DPRD provinsi, DPRD Kota Manado, saya harap masyarakat tidak turun ke jalan, baik di saat penetapan sampai pada pelantikan,” ungkap Bawensel.

“Ini semua demi menjaga kestabilitas keamanan. Jika kita mengerahkan massa untuk konvoi ataupun arak-arakan di jalan. Dijaga jangan terjadi hal-hal yang kita tidak inginkan bersama,” ujarnya.

Lebih lanjut, kapolresta menambahkan, setelah mendengarkan penetapan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado. Sebaiknya, kalau meluapkan kegembiraan, dengan membuat doa bersama atau sujud syukur.

“Sekali lagi saya mengharapkan, agar pimpinan partai politik terus menjaga stabilitas keamanan yang selama ini kita jaga bersama. Saya mengajak seluruh warga masyarakat, mari kita sukseskan bersama Pemilu serentak yang damai di Kota Manado,” pungkasnya.(gnr)

Kirim Komentar