02 Mei 2019 01:00

Masuk RS karena Serangan Jantung, Kondisi Casillas Sudah Stabil

MyPassion
Iker Casillas

KABAR mengejutkan datang dari penjaga gawang FC Porto, Iker Casillas, yang dilaporkan mengalami serangan jantung kala melakoni sesi latihan bersama timnya. Casillas yang dilarikan ke rumah sakit (RS) untuk mendapat penanganan optimal, kini disebutkan telah dalam kondisi stabil.

Hal itu disampaikan pihak klub FC Porto melalui laman resmi mereka. Disebutkan bahwa Casillas menderita infark miokard akut selama sesi pelatihan Rabu pagi yang diadakan di PortoGaia Training. Kondisi itu sempat membuat sesi latihan dihentikan guna memberikan bantuan kepada sang penjaga gawang.

Berkat penanganan yang cepat, kondisi Casillas pun bisa membaik dengan cepat. Pihak Porto mengkonfirmasi kalau permasalahan jantung yang menyerang pemainnya tersebut telah dapat diatasi dan Casillas kini dalam kondisi aman.

“Sang penjaga gawang mengalami serangan jantung selama sesi latihan pagi hari. Sesi latihan segera dihentikan untuk memberikan bantuan kepada penjaga gawang FC Porto, yang saat ini berada di Rumah Sakit CUF Porto. Casillas baik-baik saja, stabil, dan masalah jantungnya terpecahkan,” tulis laman resmi FC Porto, Rabu (1/5), seperti dilansir okezone.com.

Casillas pun mengunggah sebuah foto di akun Twitter pribadinya. Dalam unggahan itu, Casillas juga mengatakan kondisinya sudah oke.

"Semua terkendali di sini! Sangat takut, tapi sepenuhnya merasa kuat. Terima kasih banyak untuk semua pesan dan kasih sayangnya," tulis Casillas yang dikutip dari BBC.

Selama di rumah sakit, Casillas juga ditemani oleh Sara Carbonero selaku istri. Situasi ini sangat membuatnya terkejut.

"Semuanya mengejutkan, terima kasih banyak atas semua ungkapan kasih sayang dan perhatian, seperti yang dikatakan teman baik saya hari ini, hidup kadang-kadang memiliki cara yang aneh untuk mengingatkan kita cara merayakan kehidupan," tulis Carbonero di instastory pribadinya.(mpo)

Kirim Komentar