02 Mei 2019 15:07

Bupati Minahasa Pimpin PKB Wisata Rohani

MyPassion
ROR (Baris depan, Kaos Merah) didampingi Ketua TP PKK Minahasa Dra Fenny CH M Roring Lumanauw berwisata rohani bersama PKB Bukit Moria Rike, Rabu (1/5) kemarin.(Dok Humas)

MANADOPOSTONLINE.COM---Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring (ROR)memimpin langsung Ibadah Paskah dan Wisata Rohani Pria Kaum Bapa (PKB) Jemaat GMIM Bukit Moria Rike, Rabu (1/5) di Pantai Parentek.

Pdt. Melly Rambing Bokong, M.Th yang juga Ketua BPMJ GMIM Bukit Moria Rike didaulat jadi khadim dalam kegiatan ini berpesan, untuk mempergunakan berkat yang Tuhan beri dengan baik dan benar. Menjadikan berkat bagi orang lain dan jawaban atas permasalahan, harus dilakukan guna memuji kebesarannya.

Sementara itu, dalam sambutannya Penatua PKB Jemaat GMIM Bukit Moria Rike, ROR yang juga Bupati Minahasa ini mengajak, seluruh jemaat yang hadir untuk memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan.

“Oleh karna kasihnya kita boleh memasuki hari yang baru dan bulan yang baru, kita bersyukur boleh merayakan ibadah wisata saat ini,” ungkapnya.

Di akhir sambutan Bupati menyampaikan terima kasih kepada keluarga tuan rumah,  Korengkeng-Warouw yang telah menjamu PKB Jemaat Bukit Moria Rike. Di kegiatan yang rutin dilakukan tiap tahunnya ini.

Turut hadir dalam kegiatan kerohanian ini, Ketua TP-PKK Kab. Minahasa Dra Fenny CH M Roring Lumanauw SIP, Sekretaris Kabupaten Minahasa Jeffry R Korengkeng SH M.Si, jajaran Pemkab Minahasa, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Sulut Ir. Ronal Sorongan MSi, para camat dan perangkat Lembean Timur.(tr-03/jul)

Kirim Komentar