28 Apr 2019 14:55

Terjatuh di Parit, Bocah Mitra Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai

MyPassion
Putri Rondonuwu seorang bocah asal Desa Esandom Dua, Kecamatan Tombatu Timur, ditemukan tewas di sungai yang berdekatan dengan lokasi tempat tinggalnya.

MITRA—Hujan deras yang melanda Kabupaten Mitra, sejak Sabtu (27/4) siang menyisahkan musibah. Putri Rondonuwu seorang bocah asal Desa Esandom Dua, Kecamatan Tombatu Timur, dilaporkan hanyut di sungai yang berdekatan dengan lokasi tempat tinggalnya. Bocah enam tahun ini kemudian ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Sungai Esandom, Minggu (28/4) siang.

Informasi dirangkum, pada saat hujan deras korban bersama teman-temannya bermain depan rumah. Tiba-tiba korban jatuh ke dalam parit yang berada tepat di depan rumah. Kemudian korban yang  tak sempat tertolong hanyut hingga terbawa ke sungai yang jaraknya sekira 100 meter dari rumah korban.

"Sesuai informasi dari sekretaris kecamatan dan warga sekitar, korban bersama beberapa teman saat hujan deras bermain depan rumah. Saat itu itu sedang hujan deras. Namun saat berada di samping parit korban terjatuh dan langsung hanyut terbawa hingga ke sungai yang jarak kurang lebih 100 meter," kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mitra Ferry Uway. (cw-01)

Kirim Komentar