27 Apr 2019 09:34

Arina: Potensi Pemuda Digunakan Untuk Kemuliaan Tuhan

MyPassion
Pemuda GMIM mengikuti pawai Paskah dengan menonjolkan drama penyaliban Tuhan Yesus.

MANADOPOSTONLINE.COM--Pelaksanaan Ibadah Agung Paskah dan selebrasi HUT ke-93 Pemuda GMIM Tahun 2019, di Wilayah Tumompaso I dan Tumompaso II, sukses digelar. Kegiatan yang di pusatkan di Gelanggang Pacuan Kuda Maesa Tompaso, Jumat (26/4) kemarin, dihadiri puluhan ribu pemuda GMIM.

 

Ibadah dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina. Dalam khotbahnya  Arina mengatakan, pemuda GMIM memiliki potensi, tapi harus digunakan untuk kemuliaan Tuhan.

"Lewat kegiatan selebrasi Paskah Sinode GMIM ini diharapkan seluruh pemuda GMIM yang tersebar di wilayah GMIM ini dapat menghayati makna kebangkitan Yesus Kristus. Serta berani tampil dan menyuarakan kebenaran," ungkapnya.

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey sangat mendukung kegiatan positif yang dilaksanakan oleh pemuda GMIM.

"Ke depan dalam program pemerintah pusat akan ada investasi besar di Sulut. Itu sangat berpotensi besar terbukanya lapangan kerja, juga merupakan kesempatan yang besar bagi pemuda GMIM agar bisa mengambil peran dalam peluang kerja," pintanya.

Ketua Panitia Fenny Ch M Roring Lumanauw, melalui Ketua Harian Stevry Pandey mengatakan, pihaknya sangat bersyukur dengan selesainya kegiatan akbar ini.

"Terima kasih banyak kepada semua jemaat maupun masyarakat serta seluruh pihak yang turut menyukseskan kegiatan yang luar biasa ini,” katanya.

Dia juga berterima kasih secara kusus bagi Gubernur Sulut Olly Dondokambey serta Bupati Minahasa Royke Roring yang full support membantu panitia.

“Semoga lewat kegiatan selebrasi Paskah ini, pemuda GMIM mampu memaknai secara benar akan kebangkitan Tuhan Yesus," pungkasnya.(tr-07/ite)

Kirim Komentar