26 Apr 2019 08:45

Diduga Kelelahan Kawal Pemilu, Wakapolsek Meninggal

MyPassion

Memang untuk pengamanan pemilu, lanjut Rohaya, almarhum sering tiba di rumah kadang-kadang sampai tengah malam. Memonitoring jalanan pemilihan bahkan sampai perekapan surat suara. Benar-benar dilaksanakan pria mantan Sat Provost Polres Tomohon.

“Sebelum meninggal bapak mengeluh sesak napas dan badanya terasa sakit di punggung sedangkan kami hanya bertiga di rumah bersama sang cucu. Karena takut saya menyuruh, untuk memanggil tetangga untuk di bawa ke rumah sakit. Setelah sampai di Rumah Sakit Gunung Maria beberapa saat dokter menghampiri dan memberitahukan bahwa bapak sudah tidak bisa tertolong lagi itu sekira pukul 23 00 WITA, menurut penjelasan salah satu dokter karena kelelahan,” bebernya.

Dari informasi yang didapati dari keluarga rencananya almarhum Iptu Muhammad Asif akan dikebumikan hari ini pukul 13.00.

Sementara itu Kapolres Tomohon AKBP Raswin Bachtiar Sirait SIK melalui Kasubag Humas Polres Tomohon Ipda Johny Kreysen menyatakan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan. Serta memberikan apresiasi kepada almarhum, yang memiliki komitmen penuh dalam menjalankan tugasnya.

“Berdasarkan keterangan keluarga, beliau tidak memiliki riwayat penyakit kronis. Sebelum meninggal beliau pagi-pagi bersama Kapolsek Tomohon Tengah  memonitor anggota PPK di wilayah Kecamatan Barat, Timur, Tengah karena menjadi wilayah hukum Polsek Tomohon Tengah dan dari keterangan keluarga sorenya beliau sempat berolahraga, hingga malam hari almarhum mengeluh sesak nafas dan akhirnya menghembuskan nafas terakhir. Kami sangat kehilangan beliau tentunya," kata dia.(tr-04/gnr)

12
Kirim Komentar