25 Apr 2019 21:48

Kristo Lumentut: Sukseskan Ibadah Agung Paskah dan HUT Pemuda GMIM

MyPassion
Kristo Ivan Lumentut (Istimewa)

MANADOPOSTONLINE.COM - Makna kebangkitan Kristus dari kematian yang dirayakan pada perayaan Paskah merupakan satu momentum spiritual.

Sebagai orang percaya, cara memaknainya dengan mengucap syukur. Apalagi bagi para pemuda yang dengan semangat tinggi untuk menjadi saksi-saksi Kristus di tengah masyarakat saat ini. 

Salah satu kader Pemuda GMIM, Kristo Lumentut mengajak seluruh Pemuda se-Sinode GMIM untuk bersama-sama merayakan Ibadah Agung sekaligus HUT Pemuda yang akan digelar, Jumat (esok, Red).

“Apalagi kita baru beberapa hari melewati Paskah dan dirangkaikan dengan HUT Pemuda. Tentunya sebagai masa depan gereja kita wajib menunjukkannya bersama-sama dengan hadir dalam perayaan ini. Kristus telah memberi diri bagi kita, saatnya memaknainya lewat ucapan syukur nan agung,” jelas Kristo. 

Dirinya yang juga Sekretaris Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM ini menambah, memang beberapa waktu lalu seluruh warga termasuk Pemuda GMIM baru saja melalui proses demokrasi. Sebagai warga negara dengan pilihan masing-masing, tidak bisa dipungkiri ada perbendaan.

"Momentum kali ini, dengan bersama-sama hadir dalam ibadah Agung kita bisa mempererat tali persaudaraan guna memajukan gereja dan tanah air,” lanjutnya.

Bersama ketua KPPSG Pricilia Tangel, Randy Ivan Toar selaku Ketua Pemuda Wilayah Tumompaso 1 dan Rizky Kasenda sebagai Ketua Pemuda Wilayah Tumompaso 2 mengharapkan kehadiran para Pemuda dalam ibadah ini akan memperkokoh tembok cinta kasih yang dibina bersama. “Mari kita bersama-sama menyukseskan ibadah dan HUT Pemuda GMIM. Karena wadah ini merupakan milik kita bersama,” harapnya. (tkg)

Kirim Komentar