25 Apr 2019 13:46

Banteng Dominan, Ini Prediksi Kursi DPRD Bolsel

MyPassion

MANADOPOSTONLINE.COM-Sudah empat hari pleno rekapitulasi tingkat kecamatan di Kabupaten Bolsel digelar. Namun belum juga memasuki tahap final. Sementara itu, perebutan kursi DPRD Bolsel mulai memanas. Masing-masing partai sudah mulai mengklaim akan memiliki kursi di DPRD.

 

Namun dari semua caleg DPRD, ada beberapa nama yang unggul di tiap dapil. Sebut saja Fadli Tuliabu (PDIP) dan Sukri Adam (PAN) dari dapil satu. Dan Zulkarnaen Kamaru (PDIP) dan Hartina Badu (Golkar) di dapil dua.

Hasil perhitungan suara sementara, dari total 20 kursi di DPRD. Partai PDIP digadang-gadang akan mendapatkan 13 kursi di tiga dapil yang tersebar. Sidik Gobel salah satu pengurus DPC PDIP Bolsel saat dikonfirmasi mengatakan, PDIP saat ini menang di semua dapil. "Sesuai data PDIP menguasai suara kurang lebih 20 ribuan suara, tapi kita tunggu hasil pleno kecamatan," ujarnya.

Menurut Gobel, dirinya optimis PDIP akan mendapatkan 13 kursi di DPRD. Hal ini sesuai dengan yang ditargetkan oleh partai. "Kami memiliki caleg-caleg handal di tiap dapil. Dan kami optimis tidak akan meleset dari angka tersebut," tutupnya. (cw-04/ite)

Kirim Komentar