24 Apr 2019 13:48

Kesehatan `Pahlawan` Demokrasi di Sitaro Dijamin

MyPassion
Evangelian Sasingen

MANADOPOSTONLINE.COM---Dalam mencegah terus berjatuhannya korban serta menunjang proses rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara. Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro, memberikan layanan kesehatan gratis kepada para 'pahlawan' demokrasi yakni KPU,Bawaslu dan TNI/Polri yang melaksanakan tugas dalam Rapat Pleno Tingkat Kecamatan.

"Kita telah menerima surat permohonan terkait permohonan bantuan petugas medis. Khususnya dari Bawaslu dan langsung kita tindak lanjuti. Sudah diinstruksikan untuk menurunkan tenaga medis dan membuka layanan kesehatan di tiap sekretariat PPK dan di lokasi Pleno Tingkat Kabupaten," ujar Bupati Sitaro Evangelian Sasingen.

Sementara itu Ketua Bawaslu Sitaro Fidel Malumbot, memberikan apresiasi yang tinggi atas respon positif dari Pemkab Sitaro. "Terima kasih karena telah menunjang proses rekapitulasi suara. Sebab, sukses Pemilu saja tak cukup, kita harus memastikan kesehatan, kondisi fisik dan kejiwaan aparatur kita dalam keadaan prima dan selamat," kuncinya. (drp/jul)

Kirim Komentar