24 Apr 2019 10:59

Geger! Warga Temukan Benda Diduga Mortir di Manado

MyPassion
Polisi mengamankan benda diduga Mortir di Manado, Rabu (24/3).

MANADOPOSTONLINE.COM--Penemuan bom jenis mortir kembali bikin gempar. Warga Kelurahan Taas, Lingkungan 3, Kecamatan Tikala, Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut) Hendra Newo (35) bersama rekannya Paul Pandeirot (61) menemukan benda yang diduga mortir  sekira pukul 11:00 wita.

 

Paul Pandeirot mengatakan, benda tersebut ditemukan saat hendak menggali tanah untuk membuat tiang pagar depan rumah. "Pada saat itu  benda yang berbentuk lonjong dan bulat, berkarat tidak sengaja terbentur dengan alat galian yang kami gunakan,"kata Paul bersama rekannya Hendra.

"Pada saat terbentur alat yang diduga mortir tersebut langsung mengeluarkan asap yang disertai dengan aroma yang berbau belerang,"ungkap 2 warga itu

Kapolsek Tikala AKP Taufiq Arif membenarkan penemuan alat itu. "Saksi yang menemukan langsung melaporkan penemuan tersebut kepada Polsek Tikala,"kata Arif kepada Manado Post Online, Rabu (24/4).

"Tindakan telah diambil dengan mendatangi lokasi bersama Gegana Polda Sulut untuk melakukan olah TKP sekaligus mengamankan tempat kejadian,"kuncinya.(opn)

Kirim Komentar