23 Apr 2019 14:53

Genjot Progres Bandara, Bupati Sitaro Sambangi Istana Presiden

MyPassion
Evangelian Sasingen bersama jajaran kepala daerah Sulut di bawah pimpinan Gubernur Olly Dondokambey, di Istana Presiden Jakarta, Senin (22/4).(Dok Humas)

MANADOPOSTONLINE.COM---Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro Evangelian Sasingen, bersama sejumlah kepala daerah dari Sulawesi Utara, menyambangi Istana Presiden, Jakarta ( 22/4) kemarin. Tujuan pertemuan kali ini, utamanya membahas secara keseluruhan progress pembangunan di Nyiur Melambai bersama Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Di bawah komando  Gubernur Sulut Olly Dondokambey, serta seluruh bupati dan wali kota.

"Dalam pertemuan tersebut, kita membahas perkembangan sejumlah proyek nasional yang ada di Sulut. Termasuk Bandara di Sitaro. Tentunya dalam pembahasan, kami telah menjelaskan kepada pak presiden, betapa strategisnya penyediaan akses sarana transportasi guna peningkatan kualitas perekonomian dan kesejahteraan rakyat di Bumi Karamando,” papar Sasingen.

"Karena selain mempercepat akses transportasi, kehadiran bandara juga akan membuka gerbang pariwisata plus pelaku usaha, sehingga ini menjadi salah satu prioritas kita," katanya lagi.

Hal tersebut sejalan dengan semangat pembangunan Presiden Joko Widodo, yang mengutamakan pemerataan infrastruktur di daerah pinggiran. Guna keseimbangan peningkatan mutu daerah secara keseluruhan.

" Ini bentuk komitmen dari presiden Jokowi, untuk menggenjot pemerataan pembangunan di Indonesia," kuncinya.

Sekedar informasi ada 3 Provinsi yang diundang presiden dalam rapat tersebut, yaitu Sulut, Bali dan Nusa Tenggara Timur (NTT). (drp/jul)

Kirim Komentar