22 Apr 2019 13:56

TPP ASN Sitaro Dipangkas

MyPassion
John Palandung

MANADOPOSTONLINE.COM---Usai hari pencoblosan serta libur panjang memperingati hari raya Jumat Agung dan Paskah. Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Kepulauan Sitaro, diwajibkan mengikuti Apel Bersama Senin (22/4) hari ini. Hal tersebut ditegaskan Wakil Bupati John Palandung. Kata Palandung, bagi ASN yang tidak hadir dalam apel hari ini, akan diberikan sanksi tegas. 

"Kita tahu bersama pemotongan TPP sudah menjadi hal yang biasa bagi ASN yang berkinerja buruk, maupun tidak disiplin. Sudah tentu, yang tidak hadir apel nantinya TPP-nya dipangkas. Ini berlaku bagi seluruh ASN di Sitaro. Termasuk Pulau Tagulandang dan Biaro. Jangan pikir terpisah dari ibu kota pemerintahan namun tidak diawasi. Tentu ada penilaian, melalui camat maupun lurah," papar mantan Pejabat Pemprov Sulut ini.

Palandung juga meminta kepada seluruh camat maupun lurah, untuk tegas dalam menegakkan aturan. "Jangan hanya karena orang dekat atau kerabat, hingga diberikan kelonggaran. Seluruh ASN itu sama. Jadi perlakukan dengan adil," kuncinya.(drp/jul)

Kirim Komentar