22 Apr 2019 14:00

Pesan Robert Downey Jr: Jangan Lewatkan 8 Menit Terakhir Endgame

MyPassion
Robert Downey Jr. mengungkap akhir 'Avengers: Endgame.' (Dok. Marvel Entertainment via Youtube)

MANADOPOSTONLINE.COM - Robert Downey jr punya pesan penting yang akan menonton Avengers: Endgame nanti.

Sang Iron Man menuturkan jangan lewatkan delapan menit terakhir dari film yang disutradarai Anthony dan Joe Russo itu.

Sebab menurut Downey Jr. dalam wawancara terbarunya dengan 'The Up Coming,' delapan menit terakhir dari Avengers: Endgame adalah yang adegan terbaik yang pernah ada.

"Delapan menit terakhir film itu mungkin adalah delapan menit terbaik dari keseluruhan sejarah mereka [film-film Marvel], karena semuanya terlibat," ujarnya.

Pemeran Tony Stark alias Iron Man itu tidak menjelaskan lebih lanjut apa yang ada di adegan delapan menit terakhir Avengers: Endgame. Namun yang jelas, dari penjelasannya bahwa semua terlibat, bisa dipastikan ia telah bertemu Captain America atau Steve Rogers.

Iron Man dan Cap 'berpisah' dan tidak saling berbicara sejak keduanya beda prinsip dalam Captain America: Civil War. Iron Man memilih sepakat dengan pemerintah soal Avengers, sementara Captain America memilih menjadi pelarian bersama beberapa pahlawan super yang berpihak padanya. Di Avengers: Infinity War, keduanya belum sempat bertemu.

Sampai akhir cerita Infinity War, Iron Man masih terombang-ambing di luar angkasa karena ia baru saja dihajar Thanos sampai babak belur di Planet Titan.

Akhir Infinity War memperlihatkan kondisi pahlawan super Marvel yang luluh lantak usai Thanos mengumpulkan seluruh infinity stones dan menjentikkan jemarinya untuk memusnahkan separuh populasi dunia. Separuh pahlawan super Marvel pun ikut 'musnah.'

Avengers: Endgame yang tayang di Indonesia 24 April mendatang, akan melanjutkan nasib para pahlawan super melawan Thanos, sekali lagi. (CNNIndonesia)

Kirim Komentar