22 Apr 2019 13:45
TonSu: Plus 1, Ini Luar Biasa!

Mengamuk, Banteng Borong 11 Kursi di Sitaro

MyPassion
Grafis.(Dok)

MANADOPOSTONLINE.COM---Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) “mengamuk” dalam kontestasi Pemilihan Calon Anggota Legislatif, di Kabupaten Kepulauan Sitaro. Ya, Partai Moncong Putih dipastikan meraup sekira 11 dari total 20 kursi (lihat grafis, red) yang tersedia di DPRD Bumi Karamando. Ketua DPC PDI-P Sitaro Toni Supit sendiri tak menampik, serta turut membenarkan hal tersebut. Dikatakan figur low profile ini, untuk perolehan kursi di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil), sedikit melebihi dari prediksi tim sebelumnya.

"Dimana di Dapil I kita meraup 3 kursi, sedangkan di Dapil II dan III masing-masing mendapat 4 kursi. Sebab kita prediksikan hanya 10 kursi, karena Dapil II sudah kita hitung lalu hanya akan meraup 3 kursi. Namun sungguh di luar dugaan, perjuangan yang dilakukan partai, ternyata kita berhasil mendapatkan 4 kursi. Ini sungguh kejutan yang sangat baik, luar biasa," ungkap TonSu sapaan akrabnya.

Meski begitu, dirinya berharap kepada seluruh kader, untuk mengawal jalannya pleno. Bahkan, saat kotak-kotak suara nantinya dimobiliasi "Kita jangan terbuai dengan hasil perhitungan ini. Mari kita terus mengawal hingga tahapan pleno dan penetapan," serunya.

Sementara itu Sekretaris DPC PDI-P Kabupaten Sitaro Mogthar Kaudis menambahkan, kiranya seluruh kader partai untuk mengawal dan mengawasi jalannya proses tahapan. Serta aktif berkoordinasi dengan penyelenggara Pemilu.

"Untuk itu diharapkan kepada seluruh pengurus partai mulai dari DPC, PAC hingga Pengurus Ranting, untuk bersama-sama mengawasi,  jalannya setiap tahapan. Terima kasih juga atas kerja keras, dalam rangka memenangkan partai. Saya berharap loyalitas dan totalitas seperti ini, terus dijaga seluruh kader," kuncinya. (drp/jul)

Kirim Komentar