22 Apr 2019 13:53

Bupati Sitaro: Paskah Jadi Perekat Kebersamaan

MyPassion
Evangelian Sasingen

MANADOPOSTONLINE.COM---Semarak perayaan Paskah di Kabupaten Kepulauan Sitaro, mendapat apresiasi khusus dari Bupati Evangelian Sasingen. Sebab, suasana kebangkitan yesus jadi penyejuk, di tengah tingginya tensi persaingan Pemilu di Bumi Karamando. Ia berharap, agar masyarakat dapat memaknai Paskah dengan penuh sukacita dan sederhana. Sekaligus menjadi momen persatuan dan kebersamaan.

“Hilangkan segala perbedaan yang ada, mari kita kembali menanamkan budaya gotong royong ini, apalagi Pemilu telah usai. Memaknai kematian, hingga kebangkitan sang juru selamat dengan sederhana dan saling menghargai,” ungkap Sasingen.

"Kita harus menjadi cerminan yang baik bagi generasi kita ke depan. Pesta demokrasi telah usai. Kini saatnya kita bersatu padu memajukan Kabupaten Sitaro. Siapapun yang terpilih, itu merupakan pilihan rakyat dan kehendak tuhan," tuturnya.

"Untuk itu mari kita manfaatkan momentum ini, untuk menjalin komunikasi, yang kemarin sempat tegang dan kurang akur. Mari, saling bergandeng tangan dengan semangat Paskah,” kita maknai paskah sebagaimana mestinya, yakni simbol kebangkitan," tandasnya. (drp/jul)

Kirim Komentar