19 Apr 2019 08:46

Makin Dekat dengan Prajurit Angkatan Laut

MyPassion
Komandan Lantamal VIII Laksma TNI Gig Sipasulta bersama prajurit angkatan laut di Manado gelar sepeda bersama. (Dispenal)

MANADO—Belum lama ini Lantamal VIII menggelar kegiatan bersepeda bersama Komandan Lantamal VIII Laksma TNI Gig Sipasulta. Dengan Rute Mako Lantamal VIII menuju ke Lanudal Manado.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membiasakan diri hidup sehat dengan melakukan olahraga. Selain itu bersepeda juga dapat menjalin tali silahturahmi dengan seluruh anggota agar suasana menjadi lebih akrab. “Manfaat bersepeda dapat banyak dirasakan tubuh karena hampir semua anggota tubuh dan otot yang terlibat saat bersepeda,” ungkap Danlantamal Sipasulta.

“Jika dilakukan secara rutin, maka otot yang kuat dan fleksibel menjadi salah satu dari hasilnya. Selain itu, koordinasi dan keseimbangan tubuh juga ikut terlatih,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal VIII, Para Asisten Danlantamal VIII, para Kadis/Kasatker, Prajurit dan PNS Lantamal VIII, Prajurit Yonmarhanlan VIII, Prajurit Rumkital Wahyu Slamet, Prajurit Lanudal Manado dan Ibu-Ibu Jalasenastri Korcab VIII DJA II.(gnr)

Kirim Komentar