18 Apr 2019 16:35

TonSu Kans 20 Ribu Suara

MyPassion
Ilustrasi.(dok)

MANADOPOSTONLINE.COM---Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kembali perkasa dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 di Kabupaten Kepulauan Sitaro. Seperti terpantau, Rabu (17/4) kemarin, untuk Calon Legislatif Provinsi Sulut, sosok Toni Supit (TonSu, red) berpeluang meraih suara di atas 20 ribu. Hal tersebut diungkapkan Sekretaris PDIP Mogthar Kaudis. Ia mengatakan ini, angka tersebut jadi prediksi sejak awal. "Sebab hingga saat ini suara terus kita data, dan yang masuk dari TPS itu suara TonSu berkisar 93-270 per TPS," terangnya.

 

Memang lanjut Kaudis, hingga saat ini suara terus direkap. "Pastinya 23 ribu sudah hal wajar. Namun di sini saya melihat sangat berpotensi lebih. Karena sisa suara yang belum masuk itu dari Tagulandang dan Biaro. Kita sudah tahu seperti apa sosok TonSu bagi masyarakat di dua pulau tersebut," katanya.

"Kita pastinya optimis TonSu akan menjadi salah satu penyumbang suara terbesar bagi PDIP di Dapil Nusa Utara. Dan itu sudah target kami juga untuk memenangkan Pemilu," ujarnya.

Sementara itu Toni Supit Ketika diwawancarai menyatakan  keharuannya dan berterima kasih atas kepedulian masyarakat nusa utara. "Tentu saya akan memegang teguh, apa yang menjadi komitmen sejak awal untuk membangun nusa utara ," tutupnya.

Sekedar informasi hingga saat ini penghitungan suara masih terus dilakukan, sebab Sitaro merupakan kabupaten yang terdiri dari berbagai pulau.(drp/jul)

Kirim Komentar