18 Apr 2019 16:36

Raup 27 Ribu Lebih Suar, Jokowi-Amin Perkasa di Sitaro

MyPassion
Ilustrasi.(dok)

MANADOPOSTONLINE.COM---Pasangan Nomor Urut 01 Jokowi-Amin, mendominasi dukungan suara dari masyarakat Kabupaten Kepulauan Sitaro dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2019-2024. Seperti yang terpantau dari total 10 kecamatan yang ada di Bumi Karamando Jokowi-Amin mengungguli pesaingnya pasangan Prabowo-Sandi, di keseluruhan 239 TPS se-Sitaro. Ketua Tim Pemenangan Jokowi – Amin, Toni Supit menjelaskan dari total dari perhitungan sementara Jokowi-Amin meraih sekira 27.838 suara sedangkan Prabowo-Sandi 4.888.

 

"Pastinya ini akan terus bertambah, dan kami optimis, Jokowi-Amin akan menang telak di basis banteng," tegas TonSu sapaan akrabnya. Ia pun berharap para pendukung tetap tenang dan wajib menjaga keamanan. "Marilah kita bersama sukseskan Pemilu 2019 dengan damai dan menjaga ketertiban umum," tukasnya.

Sementara itu Sekretaris PDIP Sitaro Mogthar Kaudis mengatakan, 75 persen kemenangan Jokowi-Amin jadi harga mati yang tidak dapat ditawar. "Namun saya optimis akan lebih. Pastinya kita berharap akan ada ketambahan suara dari TPS yang belum masuk," bebernya.

"Saat ini sudah nyaris keseluruhan TPS yang masuk, sehingga kita tinggal menunggu sisanya, karena ada beberapa wilayah yang memang sulit jaringan komunikasi, maupun keterlambatan dalam penghitungan," tutup dia.(drp/jul)

Kirim Komentar