18 Apr 2019 16:32

Bupati Apresiasi Warga Sitaro

MyPassion
Evangelian Sasingen

MANADOPOSTONLINE.COM---Pemilihan Umum (Pemilu) di Kabupaten Kepulauan Sitaro, berlangsung aman dan tertib. Hal tersebut mendapatkan apresiasi dari Bupati Sitaro Evangelian Sasingen. Ia mengatakan, saat ini kesadaran masyarakat dalam berpolitik santun, telah terbangun. "Lihat saja Pilkada, dapat dilewati dengan baik dan tanpa riak-riak. Tentu Pemilu ini, sepatutnya seperti agenda sebelumnya," bebernya.

 

Ia pun berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah rela pulang dari luar daerah, untuk menyalurkan hak suaranya. "Tentu saya sangat bangga. Bahkan saat ini ada sekira dua kapal penumpang yang berlabuh di Siau hanya untuk menunggu penumpang yang pulang mencoblos. Tentu tingkat partisipasi masyarakat sangat baik," kuncinya.

Sementara itu Kapolres Sangihe AKBP Sudung F. Napitu, menyatakan meski suasana saat ini aman dan kondusif, namun pihaknya akan terus waspada dalam melakukan pengamanan dan pengawalan. "Pastinya ini bentuk komitmen kami untuk memastikan jalannya Pemilu aman dan damai di Kabupaten Kepulauan Sitaro, yang merupakan wilayah kerja Polres Sangihe," ucapnya.

Ia pun berharap, hingga selesai penghitungan, warga akan mampu menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing. "Hindari Miras mari kita lewati pesta demokrasi dengan penuh sukacita," kuncinya.(drp/jul)

Kirim Komentar