17 Apr 2019 11:47

OMG! Caleg Golkar Meninggal di Hari Pencoblosan

MyPassion
Caleg DPRD Kota Bitung dari Partai Golkar Dapil Maesa nomor urut satu Herman David meninggal di hari pencoblosan, Rabu (17/4). (Vanly/MP)

MANADOPOSTONLINE.COM--Hari ini mestinya menjadi hari yang paling ditunggu bagi para peserta calon legislatif (caleg). Namun tidak begitu bagi almarhum Herman David. Caleg DPRD Kota Bitung dari Partai Golkar Dapil Maesa nomor urut satu ini dipanggil yang maha kuasa tepat pada hari pencoblosan, Rabu (17/4).

Menurut Istri almarhum Siti Halima Muksinn, suaminya meninggal pada pukul 04.00 Wita di Rumah Sakit Siloam Manado. "Suami saya memang menderita penyakit asam lambung dan kemudian penyakit itu kambuh dua hari yang lalu, puncaknya tadi subuh sampai dipanggil oleh yang maha kuasa," ungkapnya sedih.

 

Almarhum disemayangkan di Kelurahan Kakenturan dua Kecamatan Maesa. Dengan meninggalkan tiga orang anak. "Suami saya adalah suami yang baik serta sangat bertanggung jawab dan sebelumnya memang tidak ada tanda-tanda kalau akan seperti ini," pungkasnya.

Wakil sekretaris Partai Golkar Kota Bitung Petrus Rumbayan yang ditemui saat di rumah duka mengatakan, seluruh kader partai Golkar yang ada sangat terkejut dengan kejadian ini.

"Jujur kami sangat terkejut. Namun mengamini semua yang terjadi saat ini adalah rencana yang maha kuasa, dan untuk itu kami sampaikan turut beduka cita yang sedalam-dalamnya bagi keluarga yang ditinggalkan," ujarnya.(tr-07)

Kirim Komentar