17 Apr 2019 11:06

Datang Dengan Motor, Bupati Boltim Salurkan Hak Suara

MyPassion
Bupati Boltim Sehan Landjar bersama Istri Nursiwin Landjar Dunggio datang ke TPS dengan menggunakan sepeda motor.

MANADOPOSTONLINE.COM--- Bupati Boltim Sehan Landjar bersama Istri Nursiwin Landjar Dunggio tiba di TPS 1 Desa Togid sekira Pukul 11.15 Wita dengan menggunakan sepeda motor. Dengan menggunakan kemeja biru dan celana jeans panjang biru.  Landjar terlihat tersenyum melakukan pencoblosan.

Terdengar teriakan dan tepuk tangan dari masyarakat setempat. Setelah melakukan pencoblosan Landjar yang didampigi istri mengapresiasi hajatan demokrasi di Boltim karena berjalan aman dan lancar. Dia pun menekankan siapa pun pilihan rakyat itu adalah hak rakyat.  " Apresiasi pada penyelenggara baik Bawaslu dan KPU karena suasna pemilihan begitu akrab," syukurnya.

Dia tak memungkiri sempat ada hambatan karena sebanyak 26 rIbu suara yang rusak. " Tapi itu bisa diselesaikan dan Alhamdullilah hari ini berjalan lancar," ungkapnya.

Dia pun berharap tahun ini jumlah partisipasi Pemilu Boltim akan mencapai 97 persen. " Saya harap partisipasi Pemilu tahun ini bisa mencapai 97 persen, karena saya melihat antusias warga khususnya anak muda jauh lebih meningkat. " Pemilu sebelumnya Boltim masuk tiga besar nasional. Insya Allah kali ini bisa lebih meningkat," tandasnya. (ayu)

Kirim Komentar