15 Apr 2019 14:45

Momongan Minta Masyarakat Sitaro Awasi Pemilu

MyPassion
Komisioner Divisi Teknis KPU Provinsi Sulut Yessy Momongan bersama peserta sosialisasi, yakni masyarakat Kelurahan Tarorane di Kabupaten Kepulauan Sitaro.(Dok Humas)

MANADOPOSTONLINE.COM---Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), melaksanakan Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih, di daerah kepulauan, tepatnya di Kabupaten Sitaro. Dalam kegiatan tersebut Komisioner Devisi Teknis Yessy Momongan, STh, MSi turun langsung memberikan materi kepada masyarakat di Kelurahan Tarorane, Kecamatan Siau Timur.

 

Momongan mengajak masyarakat, untuk secara penuh berpartisipasi menyukseskan pesta demokrasi. "Sebab partisipasi masyarakat merupakan inti dari Pemilu, sehingga sebagai warga negara kita wajib menentukan pimpinan kita ke depan," katanya.

"Tentunya tidak hanya sekedar habis mencoblos kemudian pulang, namun masyarakat juga wajib mengawasi jalannya penghitungan suara. Kalau ada kecurangan langsung di dokumentasikan, kemudian dilaporkan," ucapnya lagi

Momongan juga menegaskan kepada warga untuk memantau para penyelenggara Pemilu, khususnya KPU. "Jika ada indikasi terkontaminasi dengan politik, atau tidak netral, langsung dilaporkan. Jangan ragu," kuncinya.(drp/jul)

Kirim Komentar