14 Apr 2019 20:21

Keliling Daerah Stevanus Manahampi Optimis Sulut Berkembang Pesat

MyPassion
Stevanus Manahampi (Istimewa)

MANADOPOSTONLINE.COM - Mengitari pelosok Sulawesi Utara membuat Stevanus J Manahampi bertemu dengan beraneka ragam watak orang khas, potensi alam, dan juga situasi lingkungan yang ada. Dari bermacam hal tersebut terdapat dua keyakinan yang berpotensi memberikan suatu perubahan di Nyiur Melambai ke arah yang lebih baik. “Sumber daya alam yang dimiliki berlimpah, SDM yang ada pun bisa bersaing dengan belahan Indonesia lainnya, tinggal ada komitmen untuk memperbaiki ke arah yang lebih baik yang perlu kita lakukan bersama,” jelas Manahampi optimis.

Dari hasil kunjungan ke wilayah Nusa Utara, tanah Minahasa hingga Negeri Totabuan menyuguhkan berbagai macam inspirasi yang bisa saja menjadi solusi untuk masyarakat. “Potensi yang ada tidak kalah dengan yang ada di Jawa maupun Indonesia bagian barat lainnya. Tinggal bagaimana kita bisa mengembangkannya sehingga berdampak pada dua hal yakni pembangunan yang adil dan merata juga kemakmuran kesejahteraan masyarkat,” lanjut suami tercinta dari Saskia Warouw yang berdarah Minahasa ini.

Suatu keinginan nyata guna melihat masyarakat Sulut ke depan bisa menjadi salah satu poros daerah percontohan di Nusantara. “Kehadiran orang-orang yang benar-benar ingin berbakti dan melayani untuk masyarakat Sulut sangat diperlukan sehingga apa yang dicita-citakan bersama bisa tercapai,” harap ayah dua anak ini. (wam)

Kirim Komentar