15 Apr 2019 09:09

Cari Pacar Harus Selektif, Ini Alasannya

MyPassion
Ilustrasi

MANADOPOSTONLINE.COM—Pacaran harus makin selektif. Jangan sampai jadi korban penganiayaan oleh pacar sendiri. Kasus ini baru-baru terjadi di wilayah hukum Polresta Manado.

 

Akhir pekan lalu Polsek Bunaken mengamankan seorang pelaku yang diduga telah melakukan penikaman terhadap pacarnya sendiri, Sabtu (13/4) pukul 20.15 WITA.

Pelaku yaitu KP (18) warga Molas, Kecamatan Bunaken. Ia diduga telah menganiaya perempuan berinisial EPC (17) warga yang sama dengan pelaku, menggunakan pisau. Korban mengalami luka tusukan di bagian punggung kiri dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kapolsek Bunaken Iptu M Riza Rahman saat dikonfirmasi menjelaskan kronologi kejadian. “Awalnya pelaku, korban dan beberapa teman mereka sedang mengonsumsi minuman keras atau miras di rumah tersangka,” bebernya.

Kemudian, salah satu teman korban, yaitu Desy (19) mengajak korban untuk bekerja di luar daerah. Pelaku yang tidak senang mendengar ajakan yang sedikit memaksa dari Desy, tiba-tiba langsung menyerangnya dengan pisau tapi dihalau oleh korban.

“Saat ini pelaku sudah kami amankan di Mapolsek Bunaken. Selanjutnya akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,” pungkas Riza.(gnr)

Kirim Komentar