13 Apr 2019 19:15

Program Kedua Jokowi = Jalan Tol Manado-Amurang

MyPassion
Olly Dondokambey

KETUA DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey mengajak seluruh kader dan simpatisan memilih pasangan Jokowi dan Ma”ruf Amin di pemilihan presiden 17 April pekan depan. “Ajaklah saudara-saudaramu memilih Bapak Jokowi dan Ma”ruf Amin,” katanya di hadapan kader dan simpatisan yang penuh sesak di lapangan Sario, Manado, Sabtu (13/4). 

Tampil sebagai jurkam utama, OD sukses membakar semangat banteng-banteng Sulut. Menurutnya, ekonomi Sulut ke depan akan lebih baik. Sebab Jokowi sudah meletakkan dasar dan infrastruktur yang baik. Sebut saja jalan tol Manado-Bitung yang akan diresmikan Oktober mendatang. “Setelah itu program kedua Jokowi akan dibangun tol Manado-Amurang,” katanya.

Dirinya kesal ada kepala daerah yang mengklaim pendukung Jokowi tapi tindak tanduknya mengecewakan. Sebut saja program Jokowi mensejahterakan rakyat lewat Kartu Indonesia Sehat dan Kartu Indonesia Pintar telah dimanfaatkan. “Kartu Indonesia Sehat, Indonesia Pintar, itu program Jokowi. Ketika disalahgunakan untuk kepentingan kekuasaan, berarti mereka bukan pendukung Jokowi. Ini harus dilawan. Laporkan dan libas,” kata OD. 

Ia menekankan, orang boleh mengklaim pendukung Jokowi. Tapi cara kerja harus sesuai seperti Jokowi. “Pilih presiden No 1. Partai nomor 3. Merdeka! Merdeka! Maju Banteng,” katanya berapi-api.(*)

Kirim Komentar