11 Apr 2019 16:57

IPPA Gelar Pertemuan di Rudis Wabup Minahasa

MyPassion
Robby Dondokambey menerima kedatangan Pengurus IPPA Sulut, di Rumah Dinas Wakil Bupati, Rabu (10/4) kemarin. (Dok Humas)

MANADOPOSTONLINE.COM---Ikatan Persaudaraan Peduli Agraria (IPPA) Sulawesi Utara, melaksanakan acara pertemuan yang digelar Rabu (10/4), di Rumah Dinas Wakil Bupati Minahasa.

 

Ketua IPPA Sulawesi Utara Konstantin D R Kani SH, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa dalam hal ini Wakil Bupati Minahasa Robby Dondolambey SSi yang telah memfasilitasi temu jumpa kala itu.

"Kami berterima kasih kepada pak Wabup beserta istri Martina Dondokambey Lengkong karena boleh menerima IPPA. Kiranya pertemuan ini kita semakin membangun kerja sama yang baik dan dapat memprogramkan kemajuan untuk Sulut," sebutnya.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Minahasa selaku Bendahara Ikatan Agraria Sulut, menyampaikan banyak terima kasih atas kedatangan teman- teman pengurus dan anggota IPPA Sulut.

"Saya berterima kasih karena rekan-rekan boleh hadir dalam pertemuan ini. Kiranya dalam waktu dekat, kita akan kembali melakukan kegiatan serupa. Hal ini perlu dilaksanakan guna, membahas program yang nantinya punya andil bagi kemajuan daerah," ujarnya.

Pertemuan dihadiri pula Kepala Kantor BPN Minahasa Remilin Sinurat SH, Sekretaris ikatan Persaudaraan Peduli Agraria Sulawesi Utara Ismail Thalib, dan Pengurus Anggota Ikatan Persaudaraan Peduli Agraria Sulut.(tr-03/jul)

Kirim Komentar