11 Apr 2019 15:20

Gudang Sembako Dinsos Boltim Kosong

MyPassion
Rudy Malah

MANADOPOSTONLINE.COM---Sudah sebulan stok sembako di gudang Dinas Sosial (Dinsos) Boltim kosong. Hal ini pun dibenarkan Kepala Dinas Dinsos Rudy Malah. Dia menuturkan, semua stok sembako dan peralatan lainnya yang dibutuhkan masyarakat sudah tidak ada lagi. "Sudah sebulan ini gudang kosong," akunya.

 

Malah pun mengatakan sudah mengajukan hal ini ke provinsi sejak Februari lalu agar segera ditindaklanjuti. "Tapi sampai April ini stok ini belum diberikan," katanya.

Dia pun mengaku bingung untuk penyaluran bantuan. Karena kondisi gudang yang kosong. "Jika ada musibah yang terjadi kami cukup kesulitan. Karena bantuan habis. Semoga bulan ini sudah ada," harapnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Fitrya Rauf menekankan, stok bantuan Dinsos memang tidak terlalu banyak. Satu musibah terjadi pasti stoknya berkurang drastis. "Stok di gudang tidak cukup. Terakhir kami memberikan bantuan untuk korban kebakaran dan banjir di Manado beberapa waktu lalu," jelasnya.

“Kami hanya bisa berdoa gudang segera terisi kembali. Dan Boltim terhindar dari segala bencana, karena memang stoknya sudah tidak ada lagi," tandasnya.(tr-01/ite)

Kirim Komentar