10 Apr 2019 11:30

Kursi Sekkab Boltim Jadi Rebutan

MyPassion
Grafis.(dok)

MANADOPOSTONLINE.COM—Lima bulan lagi Sekkab Boltim Muhammad Assagaf akan memasuki masa pensiun. Kursi Assagaf bakal menjadi rebutan pejabat di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim. 

 

Menanggapi hal itu, Assagaf mengatakan, siapapun penggantinya asalkan bisa bekerja dengan baik dan memiliki integritas. "Pegawai dengan kriteria golongan minimal IIb dan sudah memiliki integritas kerja, tidak masalah jika akan menjabat sebagai sekkab. Yang penting memenuhi syarat dan mampu menjaga amanah dengan baik," ungkap Assagaf.

Dia pun kembali menekankan masa pensiunnya sudah semakin dekat. "Jabatan saya akan berakhir awal September. Insya Allah nanti saya akan memimpin apel dan tidak lagi menggunakan pakaian dinas," katanya.

Menurut dia, jika sampai September nanti belum ada pejabat yang diusulkan menjadi sekkab, maka akan ditunjuk Plh. "Nanti akan ada Plh sekkab jika belum ada pejabat yang diusulkan menggantikan saya," tekannya.

Assagaf pun berjanji disisa jabatannya, akan menyelesaikan semua tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. "Saya akan menyelesaikan apa yang harus saya selesaikan. Saya tidak akan meninggalkan beban bagi Pemkab Boltim," dia memastikan.

Sementara itu, Bupati Boltim Sehan Landjar enggan membeber siapa yang bisa menggantikan posisi sekkab. Namun dia berharap siapapun penggantinya harus mencontohi kinerja Assagaf. "Sekkab kita ini luar biasa. Dia adalah panglimanya PNS Boltim. Semoga semua pegawai bisa mencontohi kinerjanya," pujinya.(tr-01/ite)

Kirim Komentar