10 Apr 2019 05:54

Audrey Banjir Dukungan dari Selebriti Tanah Air

MyPassion
Audrey (14), siswa SMP korban pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh 12 siswa SMA terbaring lemah di rumah sakit. (SHANDO SAFELA/PONTIANAK POST/JPG)

MANADOPOSTONLINE.COM--Berita seputar pengeroyokan Audrey, siswi SMP oleh 12 siswi SMA menjadi bahan perbincangan publik Tanah Air. Bahkan tagar #JusticeForAudrey ramai tercantum dalam akun twitter dan media sosial lainnya.

Seperti diketahui, siswi yang bernama Audrey menjadi sasaran 12 orang siswi SMA dengan melakukan tindakan keji. Dimana korban dibully hingga bertindak kasar. Melihat perbuatan yang tidak terpuji itu membuat banyak selebriti tanah air memberi dukungan untuk Audrey.

Nikita Mirzani salah satunya. Lewat akun Instagramnya, artis kontroversial itu mengaku miris. "Sebagai seorang ibu yang punya anak perempuan, baca beritanya sampai gemetaran," tulisnya.
Dia berharap kasus ini bisa ditindaklanjuti dengan baik oleh pihak kepolisian. "Pasti trauma si korban. Semoga cepat semua prosesnya," lanjutnya.

Sosok selebgram cantik Awkarin juga angkat bicara. Bahkan ia ikut memviralkan tanda tagar #JusticeForAudrey.
Hal tersebut ditulis Awkarin melalui laman Instagram Stories miliknya. Tidak hanya sampai di situ, Awkarin malah berencana untuk mengunjungi korban ke Pontianak. "Doakan ya, jika diberi kesempatan dan waktu, aku akan ke Pontianak. memperjuangkan hak Audrey dan hak asasi wanita," tulis Awkarin.

Sekadar informasi, kisah bullying hingga persekusi yang diterima Audrey diviralkan oleh sebuah akun twitter bernama @syarifahmelinda. Akun itu menceritakan bagaimana Audrey dikeroyok oleh 12 siswi SMA.
Kasus penganiayaan Audrey terjadi pada 29 Maret 2019 silam. Kala itu Audrey dijemput oleh satu dari siswi SMA di kediaman kakeknya. Oknum siswi SMA ini meminta AU mempertemukan dengan kakak sepupunya, PO, dengan alasan, ada yang ingin dibicarakan mereka.

Setelah bertemu, PO terlibat baku hantam dengan siswi SMA berinisial DE. Tiga teman DE turut melakukan kekerasan terhadap Audrey. Mulai dari pem-bully-an, penjambakan rambut, penyiraman air, hingga membenturkan kepala AU ke aspal, menginjak perut AU bahkan kemaluan ABG itu sengaja dirusak oleh pelaku dengan maksud agar dikira tak perawan lagi.(oke/mpo)

Kirim Komentar