09 Apr 2019 09:39
Diagendakan Hadiri Kampanye Akbar di Manado

13 April Megawati Bakal ‘Turun Gunung’

MyPassion
Megawati Soekarnoputri

MANADOPOSTONLINE.COM—Bakal merahkan Manado. Ini rencana PDI Perjuangan pada Sabtu, 13 April mendatang. Bahkan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dijadwalkan akan hadir dalam kampanye tersebut.

Diungkapkan Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey, kampanye akbar partai Sabtu (13/4) nanti akan dihadiri DPC di 15 kabupaten/kota. “Semua sudah diinstruksikan hadir. Tidak boleh tidak,” kata Olly.

Dia melanjutkan, jika tak ada halangan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri bersama jajaran DPP akan sama-sama berkampanye di Manado. “Ibu Ketum sampai saat ini sudah direncanakan hadir dalam kampanye di Manado. Jadi semua DPC, kader, dan simpatisan harus datang,” ajak Gubernur Sulut ini.

Ditambahkan Sekretaris PDI Perjuangan Franky Wongkar, sebelum kampanye di Manado, Jumat (12/4) akan dilaksanakan kampanye di Kota Bitung. “Persiapan sudah dilakukan. Semua DPC mulai mempersiapkan diri. Menghadiri kampanye di Bitung dan di Manado,” ujar Wakil Bupati Minsel ini.

Mengenai berapa target massa yang akan hadir, menurut Wongkar sekitar 25.000 sampai 30.000 pendukung. “Lokasi pelaksanaannya rencana di Lapangan KONI Sario. Kalau ada perubahan akan disampaikan lebih lanjut,” kunci Wongkar.(gel)

Kirim Komentar