08 Apr 2019 18:43

Poltekkes Kemenkes Manado Gelar Pekan Dies Natalis ke 18

MyPassion
Pembukaan rangkaian kegiatan pekan Dies Natalis Poltekkes Kemenkes Manado ke-18, Senin (8/4).

MANADOPOSTONLINE.COM—Direktur Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan (Poltekkes Kemenkes) Manado Dra Elisabeth N Barung MKes Apt, secara resmi membuka rangkaian kegiatan pekan Dies Natalis Poltekkes Kemenkes Manado ke-18, Senin (8/4). Perayaan Dies Natalis diawali dengan jalan sehat bersama seluruh Civitas Akademika Poltekkes Kemenkes Manado.

Barung mengatakan perayaan Dies Natalis Poltekkes Kemenkes Manado ke-18 merupakan umur yang bisa dikatakan sudah cukup matang. "Dies Natalis kali ini saya mengajak semuanya untuk bergerak, maju dan berkreatifitas untuk menghasilkan karya-karya dan prestasi yang lebih baik," tuturnya.

Seperti tema Dies Natalis lanjutnya, berarti semua dalam kondisi yang sama, satu keluarga dan satu tujuan kita yaitu memajukan Poltekkes Kemenkes Manado. "Mari kita meriahkan pekan dies natalis ke 18 dengan mengikuti semua kegiatan yang telah disusun oleh panitia dies natalis," kunci Barung.

Ketua panitia Dies Natalis Donal Kolonio SSIT MKes menuturkan perayaan kali ini mengambil tema "One soul, one family and one goal". Berbagai kegiatanpun akan dilaksanakan lanjutnya, dan untuk pertama kalinya di dies natalis Poltekkes Kemenkes Manado melaksanakan kegiatan game online. Kemudian kegiatan kesenian (minat dan bakat) dan olaraga. "Tahun ini dipercayakan Kampus C sebagai tuan rumah dengan Jurusan Farmasi sebagai penanggung jawab kegiatan. Semua kegiatan diikuti oleh seluruh civitas akademika Poltekkes Kemenkes Manado," tutupnya.(lin)

Kirim Komentar