08 Apr 2019 15:39

Pemkab Sitaro Evaluasi Kinerja THL

MyPassion
John Palandung

MANADOPOSTONLINE.COM---Dalam mengoptimalkan kinerja Tenaga Harian Lepas (THL). Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro, dalam waktu dekat akan mengevaluasi kinerja THL. Hal ini diungkapkan Wakil Bupati Sitaro John Palandung. Ia mengatakan evaluasi tersebut, merupakan suatu langkah untuk terus meningkatkan kinerja dari THL dan para honorer. "Sebab sangat tidak adil jika ASN peraturannya  sangat ketat, sedangkan honorer tidak,"ungkapnya.

 

"Maka evaluasi ini harus dilakukan, agar nantinya honorer juga terus meningkatkan kinerja mereka. Pastinya kita berharap juga dengan adanya evaluasi ini, akan semakin meningkatkan capaian kinerja pemerintah daerah, karena disini kita sama-sama berpacu dalam merealisasikan berbagai program kerja," ujarnya.

Sementara itu Sekretaris BKPSDM Joice Kumaat mengatakan, evaluasi ini akan dilakukan tiga kali dalam setahun. "Sesuai dengan kontrak kerja mereka per empat bulan. Saat ini karena sudah April tentu kita sementara melakukan evaluasi yang nantinya akan dimasukkan kepada pimpinan daerah," terangnya.

"Untuk indikatornya, pasti kehadiran, laporan kinerja dari masing-masing OPD maupun perilaku yang bersangkutan. Nantinya dari instansi masing-masing, akan memasukan laporan setiap THL," kuncinya.(drp/jul)

Kirim Komentar