08 Apr 2019 14:03

Konser Musik Ajak Kaum Milenial Boltim Sukseskan Pemilu

MyPassion
Penampilan Gio Idol di Konser Musik KPU Boltim, kemarin.(Ayurahmi/Manado Post)

MANADOPOSTONLINE.COM---Sembilan hari lagi hajatan demokrasi digelar. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Boltim pun semakin optimis jika warga Boltim bisa berpartisipasi.

"Melihat antusias warga yang mengikuti semua kegiatan yang dilakukan KPU, mulai dari lomba goyan Pemilu, hingga konser musik, insya Allah ini pertanda baik dan dukungan warga Boltim terhadap demokrasi," ungkap Ketua KPU Boltim Jamal Rahman, di sela acara konser musik Pemilu KPU Boltim, dengan tema ' Pemilih Berdaulat Negara Kuat', akhir pekan lalu.

Dia pun menekankan, konser musik tersebut merupakan kegiatan untuk melakukan sosialisasi dan pendidikan Pemilu kepada masyarakat umumnya dan kalangan milenial khususnya. Menurutnya, musik adalah salah satu media yang digunakan KPU untuk mendekati kaum milenial, karena umumnya generasi milenial sangat menyukai musik. "Alhamdullilah responnya bagus," syukurnya.

Dia pun mengajak pada seluruh warga Boltim bisa berbondong-bondong ke TPS pada 17 April nanti, serta memberikan hak pilihnya. "Harus memilih. Karena kemajuan negara tergantung pada pilihan kita," tutupnya.(tr-01/ite)

Kirim Komentar