08 Apr 2019 10:38

Jolene Sambangi Kantor Gubernur Sulut

MyPassion
Jolene Marie Rotinsulu audiensi ke Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Senin(7/4).

MANADOPOSTONLINE.COM - Putri Indonesia Lingkungan 2019 Jolene Marie Rotinsulu audiensi ke Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Senin(7/4). Jolene disambut Sekretaris Daerah Provinsi Edwin Silangen. Dalam kunjungan Jolene, dirinya mengaku menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk pemerintah provinsi.

Yang kata dia, telah mendukung dirinya mulai dari Putri Indonesia 2019 sehingga boleh membawa pulang crown dan membawa pulang selempang Putri Indonesia Lingkungan 2019.

"Tentunya saya pribadi dan Yayasan Putri Indonesia, meminta dukungan dari Pemprov Sulut dalam kompetisi lagi di Miss International 2019," ungkapnya.

Indonesia merupakan penyumbang sampah plastik kedua terbesar setelah China, jadi untuk concern ke depan, wanita yang nantinya akan membawa nama Sulut dan Indonesia ke ajang International itu akan mengkampanyekan isu pengolahan sampah plastik.

Dirinya pun berharap agar masyarakat akan semakin sadar  bahaya limbah sampah plastik dan makin bisa menjaga lingkungan.

"Tak lupa juga untuk masyarakat agar peduli lingkungan. Karena bukan cuman kita sebagai manusia yang menikmati limbah plastik tersebut. Tetapi ada juga biota-biota laut lainnya yang merasakan," tandasnya.(gab)

Kirim Komentar