06 Apr 2019 09:14

Sambangi Grha Pena, Grab Manado Apresiasi Manado Post

MyPassion
Dave Karamoy didampingi Jainer Laluyan Porayow menyerahkan souvenir kepada Pemimpin Redaksi Manado Post Cesylia Saroinsong disaksikan Pemimpin Redaksi Manado Post Online Tanya Rompas dan Koordinator Liputan Angel Rumeen. (Grady/MP)

MANADOPOSTONLINE.COM – Jajaran Grab Manado menjamin kemudahan informasi dan produk dalam jasa transportasi online besutannya. Memberikan layanan dan menjamin kenyamanan  seluruh konsumen jadi tujuannya.

Demikian disampaikan Public Affairs Grab Sulawesi Utara Jainer Laluyan Porayow saat berkunjung ke Grha Pena Manado Post (MP), Jumat (5/4) kemarin.

“Keterbukaan dan kemudahan mengakses informasi perlu dikedepankan di zaman sekarang ini. tak hanya soal promo, tapi menyangkut kenyamanan konsumen kita. Kritikan dan masukan, bisa disampaikan langsung, baik lewat aplikasi maupun tatap muka langsung,” ungkap Porayow.

Dia melanjutkan peran media sangat penting untuk memberitakan informasi yang berimbang. "Apalagi Manado Post, media terbesar di Sulut. Dengan bersliwerannya informasi dan berita hoax di medsos. Satu referensi informasi terpercaya, Manado Post menjadi media yang menetralisir hal tersebut," ucapnya.

Sementara itu, Business Development Lead Grab Sulawesi Utara Dave Karamoy menambahkan, ke depannya kerja sama antar kedua institusi ini dapat terus berlanjut.

"Kami melihat Manado Post menjadi barometer media di Sulut, kalau mengenal Manado pasti yang di ingat Manado Post, mudah-mudahan kita bisa terus bekerja sama dengan baik," imbuhnya.

Diketahui, dalam kunjungannya ke Grha Pena jajaran Grab Sulawesi Utara diterima langsung oleh Pemimpin Redaksi Manado Post Cesylia Saroinsong, Pemimpin Redaksi Manado Post Online Tanya Rompas dan Koordinator Liputan Angel Rumeen. (tr-05/jul)

Kirim Komentar