06 Apr 2019 13:57

Pekan Depan, Pemkab Boltim Gelar Dzikir Akbar

MyPassion
Hamdi Egam

MANADOPOSTONLINE.COM—Pekan depan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim akan menggelar Dzikir Akbar untuk memperingati Isra’ Mi’raj. Hal ini diungkapkan Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Boltim Hamdi Egam, kemarin.

 

Dia membeber acara tersebut akan di pusatkan di Rumah Dinas (Rudis) Bupati Boltim dan akan menghadirkan rombongan Majelis Pengkajian Tauhid Tassauf Indonesia,  yang dipimpin oleh Abuya Syech Amran Waly Al Khalidy.

Dia pun berharap, kegiatan tersebut bisa berjalan dengan baik dan mendapatkan respon positif dari semua masyarakat Boltim, agar mau bersama-sama menghadiri acara tersebut. "Pelaksanaannya akan dipersiapakan dengan baik. Karena bupati adalah orang yang sangat realigius, acara seperti ini pasti sangat diharapkan," tekannya.

Sebelumnya, Bupati Boltim Sehan Landjar mengatakan, perayaan Isra Miraj bukan hanya sekadar seremonial saja namun harus mengetahui maknanya. "Kita harus membangkitkan semangat dan mengambil makna perayaan Isra Miraj sebagaimana dilakukan Rasulullah SAW. Pererat tali silaturahmi dan berjuang sungguh-sungguh sebagaimana yang dilakukan Rasulullah," ajaknya.(tr-01/ite)

Kirim Komentar