06 Apr 2019 14:07

ASN Tagulandang Dibekali, Wabup Sitaro: Utamakan Loyalitas dan Totalitas

MyPassion
John Palandung memberikan wejangan dalam Apel Bersama ASN di Pulau Tagulandang, Jumat (5/4) kemarin.(Dok Humas)

MANADOPOSTONLINE.COM---Wakil Bupati Sitaro John Palandung memimpin Apel Bersama, Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pulau Tagulandang, Jumat (5/4) kemarin. Dalam arahannya, Palandung mengingatkan kepada seluruh ASN pentingnya loyalitas dan totalitas dalam bekerja. "Saya berharap semua ASN menunjang apa yang menjadi visi dan misi dalam membangun Bumi Karamando," ungkapnya.

 

Ia pun menegaskan, agar ASN harus menjadi contoh yang baik di dalam masyarakat. "Sebab kita ini merupakan abdi negara sekaligus pelayan masyarakat, sehingga sudah jadi kewajiban kita untuk menjembatani kepentingan warga. Jangan malah sebaliknya," ucap mantan Penjabat Wali Kota Bitung ini.

"Terkait dengan isu yang beredar dalam mutasi dan penyegaran yang dilakukan baru-baru ini, sebaiknya ASN jangan terpengaruh. Karena rolling dilakukan murni untuk menyegarkan SKPD, juga bertujuan membuka wawasan. Sebab ruang lingkup pemerintahan besar. Tentu sebagai birokrat, kita harus menguasai beberapa bidang kerja," tegasnya

"Sehingga rotasi ini harusnya jadi biasa. Intinya, tunjukan saja loyalitas dan totalitas dalam bekerja. Sisanya biar pimpinan yang menilai. Jangan pikir mutasi maupun rolling jabatan ini, dampak dari Pilkada. Justru disini saya dan bupati mengajak, seluruh ASN menghentikan adanya kelompok si A atau B, yang mengkotak-kotakan yang akhirnya malah menghambat sistem," kuncinya.(drp/jul)

Kirim Komentar