05 Apr 2019 08:38
Jadwal Padat Kuras Tenaga Capres

Jokowi Basah Kuyup, Prabowo Dikabarkan Sakit

MyPassion

MANADOPOSTONLINE.COM—Pemilihan presiden dan wakil presiden makin dekat. Dua pasangan capres-cawapres, Jokowi-Ma’ruf dan Prabowo-Sandiaga pun makin gencar berkampanye.

 

Kedua paslon memang sudah harus mengikat kencang sabuk pengaman masing-masing. Mereka harus tancap gas mengejar suara rakyat hingga 17 April mendatang.

Misalnya Kamis (4/4) kemarin, capres nomor urut 01 Joko Widodo, relah hujan-hujanan saat kampanye terbuka pilpres 2019 di Lapangan Bola Dukuh Salam, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal, Kamis (4/4).

Pendukung Jokowi yang hadir di kampanye terbuka itu juga basah kuyup hujan-hujanan. "Saya basah kuyup, mereka basah kuyup, tapi semangat tak kuncup sama sekali,” kata Jokowi lewat akun twitter pribadinya @jokowi.

Calon petahana itu mengatakan hujan deras yang tercurah siang tadi, tidak menyurutkan semangat ribuan warga Kabupaten Tegal di Lapangan Dukuhsalam, Slawi untuk tetap menyala-nyala menatap Indonesia yang maju.

"Jangankan hujan deras yang hanya berupa curahan air, hujan kata cemoohan pun kita hadapi. Bersama rakyat, kita jadi kuat," tulis Jokowi.

Saat membuka kampanye terbuka di Tegal, Jokowi menyinggung perolehan suara pada Pilpres 2014 lalu di Kabupaten Tegal, sebesar 63 persen. Dengan capaian itu, Jokowi menargetkan perolehan suaranya di Pilpres 2019 naik.

Apalagi melihat antusias pendukung. Jokowi optimistis bisa mendapat suara di atas 75 persen. Ia mengaku bangga dengan antusias dan militansi para pendukungnya yang bertahan meskipun diguyur hujan deras.

123
Kirim Komentar