03 Apr 2019 08:40

Thanos Kembali

MyPassion
CUPLIKAN kemunculan Thanos di trailer terakhir film Avengers: Endgame.

AVENGERS: Endgame kian membuat penonton penasaran. Film yang akan ditayangkan pada 26 April ini, kembali merilis trailer terbaru. Berdurasi satu menit. Yang menarik perhatian film milik Marvel Entertainment ini adalah kembalinya Thanos, yang diperankan Josh Brolin.

Cuplikan gambar Thanos muncul dengan baju zirahnya sembari dihujani cahaya, berada di penghujung trailer. Namun kemunculannya digantikan dengan nuansa kehancuran dengan Iron Man berjalan di antaranya. Ia tak sendiri, tampak ada dua orang lain bersamanya, Thor dan Captain America.

Meski tampak meyakinkan, ada baiknya menyimpan kegairahan dan konspirasi terkait alur Avengers: Endgame. Baru-baru ini, sutradara Endgame, Anthony dan Joe Russo mengaku memanipulasi trailer yang ditayangkan ke publik.

Cuplikan semenit ini juga menampilkan dua kali Tony Stark berada dalam satu frame dengan Steve Rogers alias Captain America yang diperankan oleh Chris Evans.

Sebelumnya, keduanya jarang ditampilkan secara bersamaan dalam satu bingkai bersamaan. "Kau percaya padaku?" kata Stark kepada Rogers. "Saya percaya," balas si Captain.(gel)

Kirim Komentar