25 Mar 2019 16:44

Wenur Pimpin Paripurna Perubahan Kedua RPJMD

MyPassion
Ketua DPRD Miky Wenur saat menerima LKPJ dari Wali Kota Tomohon. (Dok.DPRD)

MANADOPOSTONLINE.COM - Rapat paripurna dalam rangka penjelazan Wali Kota tentang perubahan kedua atas peraturan daerah(Perda) 1/2016 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2016-2021. Rapat yang berlangsung di gedung rakyat pada Jumat(22/3) malam dipimpin Ketua DPRD Ir Miky Junita Linda Wenur MAP.

Dalam paripurna tersebut, dirangkaikan dengan penyampaian LKPJ Wali Kota Tomohon 2018. Saat memimpin rapat paripurna, Wenur menuturkan Pemerintah kota Tomohon wajib melakukan perubahan RPJMD. "Karena adanya perubahan dalam susunan perangkat daerah, otomatis akan berdampak pada kebijakan umum serta target kinerja yang telah ditetapkan," terang srikandi partai Golkar ini. 

Selain itu, juga dalam persiapan penyususnan program-program kedepannya."Guna mengakomodir program-program baru yang harus dimasukkan prioritas dalam rangka mewujudkan visi dan misi wali kota dan wakil wali kota terlebih dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat," terang bunda dua putri ini.

Dalam Paripurna tersebut Wenur didampingi Wakil Ketua DPRD Tomohon Carol Senduk dan Youdy YY Moningka beserta para anggota legislatif Tomohon.

Hadir dalam rapat tersebut Wali Kota Tomohon Jimmy Eman beserta jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (wam)

Kirim Komentar