23 Mar 2019 09:25

Walio Kota Manado Deklarasi Pemilih Damai dan Aman

MyPassion
Wali Kota Manado GS Vicky lumentut menandatangani deklarasi Pemilu aman, damai dan lancar.(Humas)

MANADOPOSTONJLINE.COM—Pemerintah Kota Manado mendeklarasikan pemilu aman, damai, dan lancar. Untuk menyukseskan Pemilu serentak. Kegiatan tersebut dibuka Wali kota Manado GS Vicky lumentut, didampingi Wakil Wali Kota Mor Bastiaan.

 

Vicky mengatakan, ini merupakan ruang pertemuan, menyatukan visi dan komitmen mewujudkan situasi aman dan damai di Kota Manado. “Selaku Pemerintah Kota Manado, kami memberikan apresiasi atas kehadiran berbagai elemen masyarakat dalam kegiatan ini,” katanya.

Menurut wali kota, pelaksanaan pemilu serentak tidak hanya menjadi tanggungjawab KPU, Bawaslu, dan DKPP saja. Namun segenap masyarakat. Sesuai peran dan kapasitasnya masing-masing. “Di sinilah letak pentingnya komitmen bersama masing-masing komponen masyarakat. Untuk berkolaborasi dan bersinergi, mengawal kelancaran pemilu serentak,” ujarnya.

Dia berharap pertemuan stakeholder, semakin memperkuat kesadaran dan kesiapan menghadapi pemilu serentak. “Marilah kita bekerjasama menjaga Manado. Rumah kita bersama,” sebutnya.

Dalam kesempatan tersebut, dibacakan deklarasi pemilu aman, damai, dan lancar. Diikuti seluruh peserta. Dilanjutkan penandatanganan deklarasi oleh Wali Kota Manado, Wakil Wali Kota, Forkompinda Kota Manado, KPUD Kota Manado, Bawaslu Kota Manado serta masing-masing utusan dari peserta deklarasi.(ite/gel)

Kirim Komentar