23 Mar 2019 08:53

OD Imbau Caleg Blusukan

MyPassion
Olly Dondokambey

MANADOPOSTONLINE.COM—Calon legislatif (caleg) PDI Perjuangan harus rajin mengunjungi masyarakat. Hal tersebut ditegaskan Ketua PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey. Menurutnya, kedekatan dengan masyarakat akan berdampak baik.

“Selain kita lebih dikenal, masyarakat akan mempercayai keberadaan kita sebagai calon wakil rakyat, dan bakal ada banyak aspirasi yang dikumpulkan,” sebut politikus yang juga Gubernur Sulut ini.

OD, sapaan akrabnya mengatakan, di berbagai kesempatan, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri selalu mengingatkan kadernya untuk memasyarakat.

“Di masa sosialisasi seperti saat ini, mari kita lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Menyampaikan program-program ke depan, serta ikut sosialisasi agenda pemerintah untuk kesejahteraan rakyat,” beber Bendahara Umum PDI Perjuangan ini. OD pun menyinggung mengenai kedekatan Presiden Joko Widodo dengan masyarakat.

Di mana di berbagai kesempatan, Jokowi selalu menyapa masyarakat langsung. “Caleg PDI Perjuangan harus turun ke akar rumput. Kunci untuk kembali memenangkan partai adalah menyapa masyarakat secara langsung,” tutupnya.(gel)

Kirim Komentar