23 Mar 2019 08:51

Djek Blusukan di BMR

MyPassion
Aktivitas turun lapangan caleg DPR RI PDI Perjuangan Djenri Keintjem di Bolmong Raya, kemarin.

MANADOPOSTONLINE.COM—Target merebut suara signifikan di Sulut, membuat para caleg kian rajin turun ke masyarakat. Lakukan door to door atau blusukan. Seperti Djenri Keintjem, ketika mengunjungi wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR), kemarin.

Incumbent anggota DPR RI yang mencalonkan diri di Pileg 2019 ini terlihat mendatangi Desa Ikarat Kecamatan Dumoga Kabupaten Bolmong. Djek, sapaan akrabnya, bertatap muka langsung dengan masyarakat. Dia juga bertemu dan berdialog dengan hamba Tuhan di Wilayah Pusian Raya, tepatnya di Desa Ponompian.

Dikatakan Caleg PDI Perjuangan nomor urut 4 itu, kunjungan ke BMR bukan yang pertama kali. “Saya sudah sangat sering ke BMR. Saya menyasar masyarakat kecil dan ikut menyerap aspirasi,” sebut mantan pimpinan DPRD Provinsi Sulut ini.

Dia menuturkan, sambutan masyarakat pada kunjungannya di BMR sangat baik. “Artinya, kita juga diterima di wilayah ini. Saya sangat mengapresiasi sambutan masyarakat ini,” tukas Keintjem.

Dia melanjutkan, dalam blusukan atau aksi door to door ini, sekaligus menyosialisasikan berbagai program Presiden RI Joko Widodo, yang kembali diusung PDI Perjuangan di pemilihan presiden.

“Diharapkan dengan berbagai sosialisasi yang dilakukan, bisa meredam banyak kabar hoaks di masyarakat,” paparnya. Keintjem mengakui, ada begitu aspirasi masyarakat yang dia dapatkan dalam kunjungan tersebut. “Itu sudah saya catat dan akan diteruskan ke instansi terkait,” kunci Keintjem.(gel)

Kirim Komentar