23 Mar 2019 08:57

Dari Jurnalis Kini Menjadi Politisi

MyPassion
Maikel Benly Walewangko

MANADOPOSTONLINE.COM--Sebelum meniti karir di dunia politik Maikel Benly Walewangko (MBW) pernah bekerja sebagai seorang jurnalis di salah satu Media Nasional. Dan sering memperjuangkan hak dari rakyat kecil, hal ini yang mengakibatkan nama MBW sangat dekat dengan masyarakat Kota Cakalang.

 

Pria yang tinggal di Kelurahan Tendeki, Kecamatan Matuari  juga aktif di kegiatan organisasi dan sering dipercayakan memangku jabatan strategis seprti menjabat sebagai Panglima Kota Bitung di Ormas Manguni Minaesa dan Bendahara di Pospera.

MBW kini terlihat tampil di ajang pemilihan legislatif (Pileg) 2019 sebagai salah satu calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Bitung, daerah pemilihan (Dapil) tiga kecamatan Matuari dan Ranowulu, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) agar bisa mengawal apa yang menjadi kerinduan hati dari masyarakat dan juga ini merupakan keinginan yang kuat dari rakyat, sebab sudah saatnya yang mudah menjadi perwakilan untuk memperjuangkan aspirasi dari rakyat.

Walewangko mengimbau agar seluruh masyarakat Kota Bitung khususnya dapil tiga kecamatan Matuari dan Ranowulu dapat menggunakan hak suara sesuai pilihan hati nurani masing - masing dan jangan terpengaruh oleh orang sekitar. " Ingat tanggal 17 April nanti, kita semua harus bisa pergi ke TPS untuk memberikan hak suara dan jangan sampai ada yang golput," singkatnya. (rei)

Kirim Komentar