23 Mar 2019 08:52

Angouw Apresiasi Sinergitas TNI-Polri

MyPassion
Andrei Angouw berbincang dengan Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Ti Hardjanto dan Gubernur Olly Dondokambey, di sela gelar pasukan di Lapangan KONI Sario, kemarin.

MANADO—Politikus PDI Perjuangan Andrei Angouw menghadiri gelar pasukan TNK-Polri, di Lapangan KONI Sario, kemarin. Ketua DPRD Provinsi Sulut ini mengapresiasi agenda tersebut.

“Sinergitas yang terbangun baik antara TNI dan Polri dalam pengamanan ini semakin memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi warga Sulawesi Utara dan iklim investasi,” ungkapnya di sela acara yang dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey tersebut.

Dia melanjutkan, gelar pasukan dan simulasi yang ditunjukkan TNI dan Polri menandakan kesiapan dalam penanganan semua tahapan. Bahkan langkah antisipasi yang sudah ditunjukkan.

“TNI dan Polri terlihat sangat siap menyambut pesta demokrasi pemilu serentak ini. Sangat diapresiasi. Kami melihat dalam simulasi ini, selain siap dalam hal personel juga dari segi fasilitas dan infrastruktur,” sebutnya.

Sinergitas yang terbangun antara TNI dan Polri, dikatakan Angouw sangat terlihat. “Termasuk dengan pimpinan daerah,” papar caleg PDI Perjuangan dapil Manado untuk DPRD Sulut ini.

Angouw mengimbau semua warga Sulut menggunakan hak pilihnya pada 17 April 2019. “Saya juga berharap semua komponen masyarakat sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Kita juga harus saling menghargai dan menghormati akan pilihan masing-masing,” tandas Angouw.(gel)

Kirim Komentar